Syarat Dan Ketentuan Garansi

  • 1. Magnum Solusion menjamin semua peragkat yang dijual telah melalui quality control dari team kami dan dinyatakan telah berpungsi dengan baik.
  • 2. Yang berhak mendapatkan garansi adalah semua pelanggan dari Magnum Solusion baik pembelian ritail maupun project.
  • 3. Garansi yang berlaku adalah :
    • a. Seluruh product kami yang merupakan produk active memiliki masa garansi 1 tahun service.
    • b. Untuk garansi penggantian perangkat baru (Replace) memiliki masa garansi 1 bulan dari mulai pembelian barang.
    • c. Khusus untuk Adaptor, POE garansi yang diberikan adalah 2 minggu dari pembelian barang.

    Garansi berjalan sejak tanggal penyerahan perangkat ke Pelanggan yaitu sesuai dengan yang tertera pada form Delivery Order (DO) atau NOTA.

  • 4. Garansi tidak berlaku jika kerusakan perangkat diakibatkan oleh:
    • a. Kelalaian pada saat pengiriman perangkat.
    • b. Kelalaian Pelanggan, termasuk di dalamnya penggunaan yang tidak sesuai dengan instruksi, terjadi kehilangan, penggantian atau kerusakan pada data identitas perangkat (segel, Mac Address, Serial Number, dan Nama Perangkat), benturan dengan benda lain, jatuh, tercelup dalam air, dan lain-lain.
    • c. Service yang dilakukan oleh pihak lain selain Magnum Solusion.
    • d. Kejadian-kejadian di luar kuasa (force majeure), seperti: lonjakan listrik; kebakaran; petir; bencana alam; pemberontakan/huru hara/perang; sabotase; pemogokan umum; peraturan-perauturan pemerintah baik pusat maupun daerah, instansi atau POLRI; dan hal-hal lainnya yang oleh pejabat resmi dinyatakan sebagai force majeure.
  • 5. Garansi tidak termasuk :
    • a. Biaya service ke vendor bila diperlukan.
    • b. Biaya pengiriman perangkat dari lokasi Pelanggan ke Magnum Solusion ataupun ke lokasi vendor dalam/luar negeri bila diperlukan.
    • c. Biaya penggantian sparepart bila diperlukan.
  • 6. Prosedur klaim garansi:
    • a. Pelanggan memberitahukan kepada Magnum Solusion baik secara lisan dan tertulis perihal kerusakan barang dalam jangka waktu 1x24 jam sejak terjadinya kerusakan perangkat.
    • b. Pelanggan mengirimkan perangkat yang rusak ke Magnum Solusion beserta copy NOTA Magnum Solusion tidak akan memproses garansi bila perangkat yang dikembalikan tidak disertai dengan dokumen yang lengkap.
    • c. Magnum Solusion berhak secara sepihak untuk melakukan penilaian terhadap kerusakan perangkat beserta penyebabnya. Laporan hasil proses penilaian tersebut akan diinformasikan ke Pelanggan. Berdasarkan penilaian, bila terdapat kebutuhan penggantian perangkat dan memenuhi ketentuan garansi pada ponit ke 3, maka Magnum Solusion akan melakukan penggantian perangkat sejenis dengan fungsi yang sama atau setara.
    • d. Untuk penggantian perangkat baru (Replace), Jika kelengkapan perangkat tidak lengkap sama seperti saat pembalian atau tanda terima, Magnum Solusion berhak menolak melakukan garansi penggantian perangkat.
  • 7. Magnum Solusion berhak mengubah, menambah, dan mengurangi syarat dan kondisi garansi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

KAMI MENYEDIAKAN BERBAGAI MACAM NETWORKING DENGAN MERK DIBAWAH INI :
alliedtellesis ubnt mikrotik amp vivotex hp asterik ccsi engenius fortuna alcatel microsoft toten systimax